PASANG TV DIGITAL NEXMEDIA

Pasang TV DIGITAL NEXMEDIA " TV DIGITAL Yang Menggunakan Antena TV Biasa "
Email : agus.nurcakim@gmail.com
S M S : 082111942581
PIN : 767F476D
Tersedia Paket Khusus Sport " Nexsport Platinum " : Berlangganan 1 Tahun, Bayar 950.500 ( Free Biaya Deposit Decoder + Pemasangan + PPn ).

Rabu, 05 September 2012

HughesNet Berita


Diterbitkan: 15 Juni 2012
HughesNet Broadband Satelit InternetGermantown, Md, 25 Juni 2012-Hughes Network Systems, LLC (HUGHES), pemimpin global dalam jaringan satelit broadband dan layanan hari ini mengumumkan bahwaHX Sistem mempekerjakan IP-over-satelit baru 1008-B udara antarmuka standar (IPoS-B), yang baru-baru ini disetujui oleh Telecommunications Industry Association (TIA).


Hughes telah memimpin upaya dalam mengembangkan standar IPoS, awalnya disetujui oleh TIA pada bulan November 2003 dan kemudian oleh ETSI dan ITU, yang paling banyak digunakan di industri jaringan satelit.
"Hughes berkomitmen untuk teknologi berbasis standar untuk menyediakan, paling maju solusi terbukti untuk pelanggan kami," kata Pradman Kaul, presiden Hughes. "Kami bangga untuk bekerja dengan anggota rekan kami di TIA untuk terus mendorong amplop teknologi industri satelit dan membawa layanan kinerja yang lebih tinggi tetap dan bergerak ke pasar, untuk kepentingan semua pengguna-konsumen, perusahaan, dan pemerintah sama."IPoS-B mengikuti pembaruan IPoS.v2 dikeluarkan pada tahun 2006 yang dimasukkan standar DVB-S2, dan mencakup fitur baru sebagai berikut:

    
Mesh komunikasi dengan peer-to-peer, langsung hop tunggal dan mesh-spesifik sinkronisasi waktu
    
Urutan langsung menyebar ke antena kecil dalam lingkungan mobile
    
Video Broadcasting - Generasi Kedua (DVB-S2)-compliant modulasi dan coding
    
Adaptive Coding Modulation (ACM) dan Constant Coding Modulation (CCM) pada outroute tersebut
    
Adaptive Inroute Seleksi (AIS) dari tingkat coding
    
Mobilitas dukungan
    
Inroute kontrol sinyal keamanan
    
Loop tertutup Timing (CLT)
TIA diakreditasi oleh American National Standards Institute (ANSI) sebagai organisasi standar berkembang. Hughes juga mematuhi standar yang ditetapkan oleh Telecommunications Standards Institute Eropa (ETSI) dan ITU.
Tentang Hughes Sistem JaringanHughes Network Systems, LLC (Hughes) adalah penyedia terkemuka di dunia broadband satelit untuk rumah dan kantor, memberikan teknologi jaringan inovatif, managed services, dan solusi bagi perusahaan dan pemerintah secara global. HughesNet ® adalah # 1 kecepatan tinggi satelit layanan Internet di pasar, dengan penawaran yang sesuai dengan setiap anggaran. Sampai saat ini, Hughes telah dikirimkan lebih dari 2,8 juta sistem kepada pelanggan di lebih dari 100 negara, yang mewakili lebih dari 50 persen pangsa pasar. Produknya menggunakan standar global disetujui oleh TIA, ETSI dan organisasi ITU, termasuk IPoS/DVB-S2, RSM-A, dan GMR-1.
Berkantor pusat di luar Washington, DC, di Germantown, Maryland, Amerika Serikat, Hughes mengoperasikan kantor penjualan dan dukungan di seluruh dunia, dan merupakan anak perusahaan yang dimiliki seluruhnya dari EchoStar Corporation (NASDAQ: SATS), penyedia terkemuka global operasi satelit dan solusi TV digital. Untuk informasi tambahan tentang Hughes, silakan kunjungi www.hughes.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar