PASANG TV DIGITAL NEXMEDIA

Pasang TV DIGITAL NEXMEDIA " TV DIGITAL Yang Menggunakan Antena TV Biasa "
Email : agus.nurcakim@gmail.com
S M S : 082111942581
PIN : 767F476D
Tersedia Paket Khusus Sport " Nexsport Platinum " : Berlangganan 1 Tahun, Bayar 950.500 ( Free Biaya Deposit Decoder + Pemasangan + PPn ).

Kamis, 30 Agustus 2012

Toyota Rush, Mobil Gaya Atau Mobil Keluarga Ideal

Mobil Keluarga Ideal Terbaik IndonesiaToyota Rush masuk nominasi Mobil Keluarga ideal Terbaik Indonesia. Alasannya? Meski didesain untuk mobil keluarga, Rush juga ideal buat gaya. Bagian Eksteriornya diwakili dengan desain bodi ekterior compact, kesan kokoh dengan bumper yang lebar dan garis design yang membulat. Tampilan Sporty dengan roof rail dan kaca spion yang dilengkapi dengan lampu sein.
Bagian interiornya modern dengan nuansa ivory dan nyaman untuk 6 orang, kesan kokoh diwakili elemen logam pada dashboard dan doortrim. Didukung dengan utility yang lengkap untuk tempat penyimpanan barang/perlengkapan ditunjang dengan ruang bagasi yang lapang. Apalagi kalau sudah dimodif, dijamin gaya abis.
Kita lihat saja apa saja kelebihan Toyota Rush Dari Eksterior dan Interiornya:
Bagian Eksterior: Ban 235/60 R16 menjanjikan kestabilan sekaligus kenyamanan, radiator grille yang dikelilingi lapisan krom yang dinamis, desain door handle terlihat solid dan berkelas dengan kilau chrome, spion dengan kontrol otomatis yang dilengkapi dengan turn signal lamp, Bumper depan yang menyatu dengan bodi kendaraan didukung design yang menonjol ke depan menambah kesan Rush sebagai kendaraan yang kokoh dan tangguh, sentuhan chrome pada pipa knalpot menambah kesan stylish, kombinasi lampu projector dan halogen dengan desain yang mengekspresikan keleluasaan, stop lamp yang menyatu dengan turning signal lamp dan reverse lamp, penampilan roof rail yang maskulin menegaskan kedinamisan, side stone guard melindungi bodi dari batu, tanah becek, kotoran dan sebagainya, penahan terik matahari yang menambah daya tarik sisi samping mobil, lapisan chrome memperindah penutup ban cadangan pada sisi belakang mobil.
?Bagian Interior: inner mirror (yakni kaca spion yang letaknya di dalam ruang interior) memudahkan penglihatan baik di ruang interior maupun ekterior, celah penyimpanan yang tersedia di sisi tempat duduk Anda, Door trim menjadikan sisi dalam pintu lebih stylish juga lebih nyaman dengan sandaran lengan yang cukup lebar serta space penyimpanan yang serbaguna, laci di bagian bawah dashboard yang mudah dijangkau, kotak penyimpanan multifungsi di bagian belakang kabin, kursi baik depan maupun belakang sudah dilengkapi dengan fitur sliding untuk menggeser ke depan atau ke belakang, reclining juga menjadi pelengkap baik di sisi depan maupun belakang untuk mengatur sudut kemiringan tempat duduk, fitur melipat secara penuh pada bangku belakang dimana fitur ini akan lebih memudahkan untuk membuat bagasi menjadi lebih lapang, Penahan terik matahari (dilengkapi cermin dan lampu), tempat kacamata (dilengkapi dengan lampu spot).
Modified Interior: perubahan warna pada dashboard, kemudi dan kursi menjadikan rush makin ideal buat gaya/stylish. Audio systemnya dengan MP3 player dengan dukungan 4 speaker dan 2 tweeter setia menemani perjalanan Anda dan semakin memanjakan selera penumpang. Balutan bahan kulit pada kemudi memberi kesan berkelas pada interior.
Makin lengkap lagi Kesempurnaan berkendara dengan Rush yang ditunjang mesin 1500 cc VVT-i yang ramah lingkungan sesuai standar euro II serta cocok untuk penggunaan barbagai kondisi jalan. Ideal untuk Mobil Keluarga, ideal untuk Mobil Gaya, ideal pula untuk Lingkungan. Jadi ga salah kan kalau Toyota Rush menjadi pilihan baru anda sebagai Mobil Keluarga ideal Terbaik Indonesia.
Baca juga artikel mengenai Toyota Avanza.
W3 Directory - the World Wide Web Directory

Tidak ada komentar:

Posting Komentar