PASANG TV DIGITAL NEXMEDIA

Pasang TV DIGITAL NEXMEDIA " TV DIGITAL Yang Menggunakan Antena TV Biasa "
Email : agus.nurcakim@gmail.com
S M S : 082111942581
PIN : 767F476D
Tersedia Paket Khusus Sport " Nexsport Platinum " : Berlangganan 1 Tahun, Bayar 950.500 ( Free Biaya Deposit Decoder + Pemasangan + PPn ).

Senin, 30 Juli 2012

2G BTS draws on 3G technologies

BTS 2G mengacu pada teknologi 3G
Dua menyoroti dalam pengembangan kaya dari jaringan 3G adalah teknologi canggih dan efisiensi yang tinggi. Namun, jaringan GSM adalah jaringan yang paling banyak diterapkan di dunia. Setelah satu dekade pembangunan, jaringan GSM masih disukai dan terus-menerus berkembang karena jatuh tempo aplikasi teknis dan model bisnis.



Meninjau perkembangan 2G dari aplikasi komersial 3G, orang mungkin bertanya: Apakah mungkin untuk menerapkan teknologi efisiensi tinggi dan hemat energi dari sistem 3G dengan sistem 2G? Bisakah kita lancar berkembang sistem 2G ke sistem 3G? Generasi baru Huawei Energ solusi GSM akan menawarkan jawaban terbaik.Multi-carrier teknologi untuk 2G
Aku n GSM tradisional base transceiver station (BTS), frekuensi radio unit (RFU) hanya dapat memproses satu sinyal pembawa, oleh karena itu, makro-12 TRX BTS butuh 12 RFUs. Setiap BTS rumit ketika dilengkapi dengan combiners diperlukan dan duplexers. Dengan inovasi teknis, masing-masing RFU sekarang dapat memproses dua frekuensi radio (RF), dan 12-TRX BTS makro hanya membutuhkan 6 unit transceiver ganda (DTRUs) dan combiners kurang dan duplexers. Dibandingkan dengan BTS dengan RFU tunggal TRX, para generasi baru BTS lebih kecil, lebih ramping, dan menawarkan kinerja radio yang lebih baik.
Saat ini, Huawei adalah satu-satunya vendor yang telah mengembangkan QTRU - sejenis RFU berdasarkan multi-carrier teknologi. Setiap QTRU mendukung pemrosesan enam sinyal RF. Digital intermediate frekuensi (IF) menggabungkan teknologi juga digunakan. Enam Sinyal RF digabungkan dalam QTRU, dan tidak ada Combiner independen diperlukan. Kekuatan enam sinyal RF dapat dibagi untuk meningkatkan kinerja radio. Para QTRU berdasarkan teknologi multi-carrier adalah ukuran yang sama sebagai DTRU, tetapi memiliki tiga kali kapasitas dari DTRU.
Multi-carrier teknologi dapat membawa perbaikan penting untuk jaringan 2G. Ambil makro dalam ruangan Huawei BTS3012 misalnya, sejak QTRU dan DTRU adalah ukuran yang sama, BTS3012 mampu mendukung kedua QTRU dan DTRU pada saat yang sama. Para BTS3012 DTRU berbasis dapat mendukung hingga 12 TRXs dan combiners kebutuhan. Para BTS3012 QTRU berbasis dapat mendukung hingga 36 TRXs tanpa combiners. Untuk membangun sebuah situs S12/12/12, operator memerlukan tiga DTRU berbasis BTS3012s atau hanya satu QTRU berbasis BTS3012 dengan combiner tidak.Efisiensi tinggi 3G PA teknologi untuk 2G
Untuk menggunakan jaringan nirkabel dengan cakupan keseluruhan dan kinerja yang baik, ribuan BTS mungkin diperlukan. Akibatnya, biaya rekening BTS untuk proporsi terbesar dari biaya pembangunan jaringan secara keseluruhan. Dalam setiap BTS yang bekerja sebagai transceiver radio, daya RF amplifier (PA) adalah komponen yang paling penting. PA linier menyumbang sekitar 1/3 dari total biaya setiap BTS, dan PA RF adalah konsumsi unit daya utama dari BTS.
Untuk memotong biaya BTS, metode yang efektif adalah dengan menurunkan biaya unit PA RF untuk setiap BTS. Hal ini membutuhkan penggunaan PA yang memiliki bandwidth lebar, fitur linear tinggi, dan peningkatan efisiensi.
The "DPD + Doherty" efisiensi tinggi teknologi digital PA tidak cukup baik. Pra-distorsi digital (DPD) teknologi memungkinkan sinyal pra-distorsi. Sebuah pra-distorter yang mengalir lebih PA. Karena non-linear distorsi diaktifkan oleh pra-distorter yang setara dengan yang diaktifkan oleh PA dalam jumlah tetapi berlawanan dalam fungsi, sehingga tinggi linier PA output dapat dicapai.
Para Doherty PA teknologi memiliki dua bagian utama: pembawa (C) penguat dan puncak (P) penguat. PA pembawa bekerja terus-menerus, sedangkan PA puncak bekerja hanya pada puncak preset. PA pembawa bekerja dalam keadaan hampir jenuh untuk mendapatkan efisiensi yang lebih tinggi, dan itu menguatkan sinyal yang paling. PA puncak bekerja hanya pada nilai puncak, dan tidak mengkonsumsi daya sebagian besar waktu. Daerah linier dikombinasikan dengan output dan fitur input telah sangat memperluas dari daerah linier dari penguat tunggal, yang memungkinkan efisiensi yang tinggi ketika sinyal berada di daerah linier.
Generasi baru Huawei GSM RF PA meningkatkan efisiensi hingga 50% sementara menghemat lebih dari 49% dalam konsumsi daya jika dibandingkan dengan BTS tradisional. Hal ini dilakukan dengan kopling teknologi daya amplifikasi dengan beberapa kekuatan teknologi inovatif konsumsi manajemen PA seperti penyesuaian cerdas menutup-off kekuasaan PA dan dinamis tegangan PA.
Jika situs yang ada akan diganti dengan generasi baru Huawei BTS yang mengadopsi efisiensi tinggi PA 3G dan teknologi multi-carrier, sebuah kota menengah dengan 2.000 situs dapat menghemat 33.290.000 kilowatt (KW) listrik setiap tahun. Lingkungan terhindar 22.000 ton karbon dioksida (CO2) dan operator menghemat uang juga.

 Didistribusikan arsitektur untuk 2G BTS
Untuk mengurangi biaya pembangunan jaringan 3G, Huawei dirintis dalam meluncurkan 3G Node B berdasarkan arsitektur didistribusikan pada tahun 2005. Dalam arsitektur terdistribusi, unit baseband (BBU) dan unit radio remote (RRU) dipisahkan dan dihubungkan melalui antarmuka radio standar umum publik (CPRI).
Arsitektur didistribusikan membagi B Node tradisional menjadi dua modul kecil, dan BbLl RRU. Hal ini memudahkan akuisisi situs, menyederhanakan instalasi, dan secara drastis memotong biaya pembangunan jaringan 3G. Berdasarkan desain yang matang dan pengalaman aplikasi di 3G Node B didistribusikan, Huawei meluncurkan DBS3036, sebuah BTS didistribusikan GSM dengan kapasitas besar, integritas tinggi dan kehandalan tinggi.
Dengan menerapkan teknologi canggih 3G RF seperti multi-carrier teknologi dan efisiensi tinggi digital PA dengan sistem 2G, Huawei akan segera meluncurkan RRU3036 untuk BTS baru didistribusikan generasi 2G. Setiap RRU3036 dapat mendukung sampai dengan 6 operator. Untuk situs S6/6/6, hanya tiga RRU3036 modul yang diperlukan. Di masa depan, besar, BTS besar dengan konsumsi daya tinggi akan dihapus dalam pembangunan jaringan 2G.
End-to-end IP teknologi
GSM dan WCDMA milik sistem standar yang sama dan mendukung evolusi halus. Akses jaringan radio IP (RAN) teknologi yang digunakan dalam sistem 3G memiliki banyak kesamaan dengan teknologi IP BSS digunakan dalam sistem 2G. Teknologi IP diadopsi dalam sistem 3G semua bisa digunakan dalam sistem 2G dan menjamin pembangunan yang berkesinambungan dari sistem 2G.
Dalam pengembangan produk platform, BSC dan BTS dari sistem GSM keduanya didasarkan pada platform All-IP. Hal ini secara dramatis meningkatkan integrasi produk 2G, penurunan konsumsi daya dan biaya pemeliharaan, dan memungkinkan evolusi yang lebih mulus sistem 3G. Di masa lalu, 5 to10 lemari diperlukan untuk BSC yang mendukung 2.000 TRXs, termasuk unit kontrol paket (SMP) dan transcoder (TC). Sekarang hanya satu kabinet diperlukan dengan generasi baru BSC6000 Huawei dirancang dengan platform teknologi IP. Para BSC6000 dan jaringan pengendali radio (RNC) keduanya didasarkan pada platform IP PARC. BSC6000 dapat ditingkatkan ke RNC dengan sebuah upgrade software sederhana dan penggantian papan antarmuka sedikit.
Dalam jaringan, generasi baru Huawei BTS didistribusikan menyediakan antarmuka IP untuk jaringan 2G. Antarmuka Gb, antarmuka Abis dan antarmuka A yang semuanya dirancang untuk mendukung koneksi IP secara langsung. Akibatnya, struktur jaringan 2G disederhanakan, biaya transmisi dalam jaringan 2G tidak dikurangi, dan meningkatnya kebutuhan layanan digital bisa ditampung. Misalnya, jaringan 3G EMOBILE di Jepang telah menabung untuk biaya sewa 95% pada perangkat transmisi setiap tahun setelah mengadopsi IP RAN dari Huawei solusi.
Ketika teknologi 3G IP digunakan dalam pengembangan produk 2G dan IP networking, keandalan dan efisiensi jaringan 2G dapat sangat meningkat. Melalui jaringan IP, fungsi-fungsi seperti kolam BSC atau kolam MSC dapat dengan mudah diaktifkan. Jika BSC atau MSC dalam jaringan gagal dalam transmisi, lain BSC atau MSC dapat mengambil jasa dan layanan sistem tidak akan terganggu.
Huawei telah diversifikasi dan upgrade aplikasi mobile dengan memperkenalkan teknologi canggih 3G dengan sistem 2G. Dengan mengadopsi teknologi yang sama, 2G dan 3G produk alami akan berkembang dari konvergensi teknis untuk konvergensi produk.Link: genaration berikutnya Huawei GSM BTS didistribusikan
3G Node didistribusikan B akan jatuh tempo dan GSM operator telah mulai bekerja sama dengan vendor telekomunikasi untuk mengeksplorasi kemungkinan penerapan BTS terdistribusi di bidang GSM. Namun, banyak produk imitasi sederhana dari Node B 3G didistribusikan dalam penampilan, fitur instalasi dan media transmisi. Faktanya adalah bahwa jaringan GSM berbeda secara signifikan dari sistem telekomunikasi yang universal mobile (UMTS), terutama dalam hal kapasitas, evolusi dan dampak lingkungan.Tidak hanya imitasi
BTS GSM didistribusikan tidak hanya imitasi dari model 3G, tapi pasti warisan dan perbaikan berdasarkan aslinya. Hardware berbagi platform yang sama merupakan ide desain modular dan kematangan produk. Sebagai BTS terkecil dan teringan di industri, generasi Huawei GSM BTS didistribusikan didasarkan pada platform terbaru yang dapat diterapkan untuk jaringan UMTS dan bahkan jangka panjang evolusi (LTE) jaringan.
Baseband unit generasi GSM BTS terdistribusi (BBU) mewarisi integritas tinggi dari B Node 3G didistribusikan. Umum radio antarmuka publik (CPRI) dan struktur dewan adalah desain yang matang, sementara unit radio remote (RRU) telah sangat meningkat. Dengan mengadopsi ukuran disipasi panas alami dan modus kompak, RRU adalah stabilitas yang lebih tinggi, kapasitas yang lebih besar, dan daya output yang lebih besar. Jatuh tempo BTS didistribusikan 'telah bersinar berdasarkan mendalam data uji komersial, dan BTS memiliki frekuensi radio dioptimalkan (RF) komponen, disipasi panas, dan sistem antena.
Suatu persyaratan dasar untuk jaringan GSM adalah jaminan evolusi mulus di masa depan. Generasi Huawei GSM BTS didistribusikan memungkinkan GSM dan sistem UMTS untuk berbagi platform yang sama, sepenuhnya mendukung koeksistensi jaringan 2G dan 3G dan evolusi mulus di masa depan. Produk ini juga mengadopsi modus desain platform IP dan menggunakan teknologi IP dari inti ke interface. Berdasarkan pengalaman yang luas di bidang IP, Huawei telah dirintis dalam menggunakan server jam IP untuk mentransfer jam pada jaringan IP dan menyadari jaringan mobile IP dari elemen jaringan untuk arsitektur jaringan secara keseluruhan.Kendali tampilan fitur terdistribusi
Berbeda dari Node B di jaringan 3G, BTS GSM membutuhkan kapasitas yang lebih besar. Saat ini, banyak didistribusikan GSM BTS dalam mendukung industri hanya dua operator karena keterbatasan teknis, yang serius membatasi skenario cakupan. BTS ini hanya dapat digunakan sebagai komponen untuk BTS makro atau untuk kapasitas kecil jangkauan indoor. Untuk memanfaatkan fitur terdistribusi, generasi GSM BTS didistribusikan harus mendukung kapasitas besar jaringan dan memberikan kemampuan BTS makro dalam hal cakupan dan ekspansi.
Generasi Huawei BTS didistribusikan menonjol dari semua BTS didistribusikan GSM yang dapat diinstal pada menara atas dukungannya pada S4/4/4 konfigurasi dan S12/12/12 setelah upgrade. Kinerja aplikasi dengan 30W kabinet atas daya keluaran setara dengan sebuah BTS makro.
Dengan menggunakan generasi Huawei BTS GSM, operator dapat memiliki hingga 36 operator di pengolahan baseband, dan dapat menambah dua BBUs untuk memperluas setiap BTS tunggal untuk mendukung 12 sel dan 72 operator. Ini dapat sangat memperkaya skenario aplikasi dari BTS GSM terdistribusi dan menangani persyaratan berat lalu lintas pengguna dan sangat-pelayanan terpadu, baik di dalam atau di luar ruangan. Dalam setiap sektor, sebuah RRU tunggal generasi Huawei BTS GSM didistribusikan dapat mendukung 4 operator, dan kapasitas dapat lebih diperluas melalui cascading. Sejak unit mendukung transmit diversity dan 4-antena menerima keragaman, kepekaan menerima bisa sampai -112,5 dBm pada suhu normal. Operator dapat berhenti khawatir tentang kualitas terdegradasi layanan (QoS) dan tidak akan perlu membangun lebih banyak situs atau merencanakan jaringan lebih, sambil menikmati fitur dari BTS terdistribusi.
Dengan tujuan mengurangi konsumsi energi, polusi suara, radiasi elektromagnetik dan gangguan, Huawei telah ditransplantasikan "hijau" ide ke dalam desain dari generasi berikutnya-BTS GSM didistribusikan. Dengan mengadopsi power amplifier digital dan teknologi kontrol daya yang cerdas, generasi Huawei GSM BTS didistribusikan mencapai efisiensi daya amplifikasi lebih dari 40%. Akibatnya, konsumsi daya lebih jauh menurun sedangkan daya output yang sama dipertahankan.Pengalaman menjanjikan masa depan yang cerah
Teknik pengalaman dari jaringan 3G sangat membantu dalam penggelaran BTS didistribusikan GSM. Dengan 3G Node B didistribusikan, Huawei membantu Vodafone Spanyol bermigrasi jaringan di Madrid dan Barcelona. Dengan menginstal RRUs pada menara untuk meningkatkan cakupan, Vodafone Spanyol sangat meningkatkan kualitas suara dan kecepatan tinggi akses paket (HSPA) throughput data.
Di Hong Kong, di mana fitur lingkungan nirkabel yang paling rumit dan kesulitan besar dalam akuisisi situs, Huawei menggunakan model-ray tracing dan Node B 3G didistribusikan untuk membangun jaringan berkualitas tinggi, sementara menghemat biaya ruang dan sewa.
Di Singapura, Huawei digunakan didistribusikan Node B untuk mewujudkan cakupan dari dua skenario yang berbeda di daerah pusat kota dan wilayah pemukiman. Dengan menggunakan ekstensi serat dan membaca langsung data konfigurasi jaringan asli, Huawei berhasil mempercepat optimasi jaringan dengan pengiriman rekor dari 100 situs per minggu.
Di Jepang, Huawei disesuaikan terdistribusi Node B untuk memenuhi persyaratan ketat operator untuk tahan gempa, tahan kelembaban, disipasi panas alam, dan kehandalan, dan berhasil dalam membangun jaringan broadband tercepat selular nasional dengan cakupan lebih dari 70%.
Meskipun aplikasi matang 3G Node B didistribusikan mempunyai pengaruh signifikan terhadap penyebaran jaringan GSM, operator masih melihat ke depan untuk solusi BTS generasi didistribusikan disesuaikan untuk jaringan GSM, bukan peralatan yang memungkinkan pemisahan sederhana dalam arsitektur fisik. Generasi mendatang GSM BTS didistribusikan benar-benar dapat membantu operator membangun efisiensi tinggi, kualitas tinggi dan cepat beroperasi jaringan GSM yang menyediakan layanan yang kompetitif dan produk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar