PASANG TV DIGITAL NEXMEDIA

Pasang TV DIGITAL NEXMEDIA " TV DIGITAL Yang Menggunakan Antena TV Biasa "
Email : agus.nurcakim@gmail.com
S M S : 082111942581
PIN : 767F476D
Tersedia Paket Khusus Sport " Nexsport Platinum " : Berlangganan 1 Tahun, Bayar 950.500 ( Free Biaya Deposit Decoder + Pemasangan + PPn ).

Selasa, 03 Juli 2012

Computer

komputer
     Apa itu komputer? Komputer adalah perangkat yang mampu melakukan perhitungan (membuat perhitungan) - itu melakukan perhitungan dan menghasilkan jawaban. Itu termasuk sempoa.

Tapi ini agak terlalu sederhana dan terlalu luas untuk menggambarkan kebanyakan komputer hari ini. Komputer saat ini dapat melakukan perhitungan yang sangat kompleks pada kecepatan yang sangat tinggi menggunakan teknologi berbasis silikon semi-konduktor dan koleksi komponen antarmuka penyimpanan, pengolahan, penyajian dan user untuk membuatnya menghasilkan input dan output dalam format komputer pengguna dapat menafsirkan.

Komputer kebanyakan orang berpikir,, laptop komputer desktop mereka, notebook dan komputer tablet adalah mesin komputasi 'tujuan umum'. Semua komputer tujuan umum memiliki tempat untuk menyimpan instruksi (RAM), sebuah mesin komputasi atau prosesor (CPU) untuk melakukan perhitungan logis atau matematis, register untuk menyimpan nilai menengah dibuat selama proses perhitungan. Semakin, komputer yang terintegrasi dengan semua yang anda bisa memikirkan, dari sikat gigi Anda ke mobil Anda, sistem audio, peralatan, telepon, rumah, gedung kantor Anda, lencana Anda kenakan ke dalam gedung, keamanan tag dalam toko Anda berbelanja di - hampir semuanya memiliki perangkat komputasi di dalamnya hari ini.


Computer Tutorials

Tidak ada komentar:

Posting Komentar