PASANG TV DIGITAL NEXMEDIA

Pasang TV DIGITAL NEXMEDIA " TV DIGITAL Yang Menggunakan Antena TV Biasa "
Email : agus.nurcakim@gmail.com
S M S : 082111942581
PIN : 767F476D
Tersedia Paket Khusus Sport " Nexsport Platinum " : Berlangganan 1 Tahun, Bayar 950.500 ( Free Biaya Deposit Decoder + Pemasangan + PPn ).

Selasa, 03 Juli 2012

Orbit Satelit

Satelit yang diluncurkan ke orbit, yang berarti bahwa mereka menembak ke langit pada roket untuk mendapatkan mereka di atas atmosfir di mana ada gesekan tidak. Idenya adalah untuk membuat mereka terbang begitu cepat,
bahwa ketika mereka jatuh kembali ke bumi, mereka jatuh ke bumi pada tingkat yang sama seperti permukaan bumi jatuh jauh dari mereka. Ketika jalan obyek di sekitar "lintasan" bumi sesuai kelengkungan bumi, benda tersebut dikatakan "di orbit".Orbital DISTANCESetiap satelit dapat mencapai hal orbit pada jarak dari bumi jika kecepatannya cukup agar tidak jatuh ke bumi. Para farter satelit itu dari bumi, semakin lama waktu yang dibutuhkan untuk transmisi untuk mencapai satelit. Ketinggian di mana satelit bisa mengorbit dibagi menjadi dua kategori:

    
Bumi rendah Orbit (LEO)
    
Medium Earth Orbit (MEO)Satelit dapat mengorbit sekitar ekuator atau kutub, meskipun secara teknis mereka dapat mengorbit bumi pada setiap jalur eliptical atau melingkar.

    
Equatorial Orbit
    
Polar Orbit


Orbit Distance Miles Km 1-way
Delay
Low Earth Orbit (LEO) 100-500 160 - 1,400 50 ms
Medium Earth Orbit (MEO) 6,000 - 12,000 10 -15,000 100 ms
Geostationary Earth Orbit (GEO) ~22,300 36,000 250 ms


Satellite Orbits



 
Sattelite orbit diagram - MEO, LEO and GEO
    
LOW BUMI (LEO)

    
Khas Kegunaan: telepon, satelit militer, Pengamatan

    
Satelit di orbit bumi rendah (LEO) satelit menyelesaikan satu orbit kira-kira setiap 90 menit pada ketinggian antara 100 dan 500 kilometer di atas permukaan bumi. Ini berarti bahwa mereka bergerak cepat (> 17.000 mph) dan peralatan canggih tanah harus digunakan untuk melacak satelit. Hal ini membuat untuk antena mahal yang harus melacak satelit dan mengunci sinyal sambil bergerak.

    
Satelit dalam rentang orbital juga memiliki footprint' 'sangat kecil - yaitu, permukaan bumi yang dapat tercakup dalam siaran sinyal dari satelit kecil. Dengan demikian, banyak satelit (35 atau lebih) yang diperlukan untuk membuat komunikasi di seluruh dunia mungkin. Pada beberapa juta dolar per satelit, ini adalah jaringan satelit yang sangat mahal untuk membangun dan memelihara.
    
MIDDLE EARTH (MEO)

    
Khas Kegunaan: Satelit Cuaca, Observasi, satelit mata-mata

    
Sebagian besar satelit di orbit lingkaran bumi tengah bumi sekitar 6.000 sampai 12.000 mil di atas bumi dalam orbit elips sekitar kutub bumi. Setiap orbit yang mengitari kutub yang disebut sebagai sebuah 'orbit kutub. Orbit kutub memiliki keuntungan yang mencakup bagian yang berbeda dari permukaan bumi karena mereka lingkaran bumi. Seperti bumi berputar, satelit di orbit kutub dapat menutupi seluruh permukaan bumi. Satelit lebih sedikit diperlukan untuk membuat cakupan untuk seluruh bumi, karena satelit yang lebih tinggi dan memiliki jejak yang lebih besar. Satelit mata-mata biasanya menggunakan bumi tengah, orbit polar untuk menutupi seluruh permukaan bumi mungkin dari satu satelit.
    
Geostasioner / geosynchronous (GEO)

    
Khas Menggunakan untuk satelit di Orbit geostasioner: satelit televisi, Komunikasi Jarak Jauh satelit, internet, Global Positioning System (GPS)

    
Pada 22.240 mil di atas bumi, kerajinan dimasukkan ke orbit atas khatulistiwa dan perjalanan sekitar 6.880 mil per jam di sekitar khatulistiwa mengikuti rotasi bumi. Hal ini memungkinkan satelit ini untuk mempertahankan posisi relatif mereka di atas permukaan bumi. Sejak satelit berikut bumi, dan mengambil 24 jam untuk menyelesaikan orbit itu mengelilingi bumi, orbit geostasioner juga disebut geosynchronous.

    
Kerajinan di orbit geostasioner tidak perlu dilacak, mengurangi biaya antena earthstation. Geostasioner kerajinan memiliki keuntungan tinggi badan, memberi mereka jejak luas (siaran sinyal menutupi permukaan bumi yang paling), tapi ini sama tinggi membuat mereka tidak cocok untuk suara, Voice over IP dan latency-sensitif layanan karena tanah-satelit- tanah propagasi kali (225 ms round trip atau lebih). Daya tambahan dan hidangan yang lebih besar juga diperlukan untuk meningkatkan sinyal ke satelit dan menerima sinyal pada tanah. Sinyal dalam sistem geostasioner juga harus melewati atmosfer keseluruhan dan menderita disipasi terbesar dari semua tiga sistem orbital.

    
Groundstations di selatan titik belahan bumi utara ke khatulistiwa untuk mengirim dan menerima untuk satelit. Groundstations di titik belahan bumi utara selatan untuk berkomunikasi dengan satelit yang sama. Satelit geostasioner punya satu pembatasan kecil. Groundstations yang terlalu jauh di utara atau selatan (di kutub) tidak dapat 'melihat' satelit geostasioner sebagai kurva bumi adalah antara groundstation dan satelit. Jadi, satelit di orbit lainnya harus digunakan.

    
Satelit geostasioner yang 'diparkir' di posisi atas khatulistiwa untuk memaksimalkan cakupan lebih bagian yang dihuni bumi. Daerah ini di ruang angkasa membentuk ikat pinggang dan disebut sebagai 'Sabuk Clarke' karena tercatat penulis fiksi ilmiah Arthur C. Clarke yang pertama mengusulkan ide itu.
    
POLAR ORBIT

    
Sebuah satelit di orbit ini terbang di atas bumi dari kutub ke kutub. Mereka biasanya disisipkan pada orbit yang lebih rendah. Orbit kutub Banyak elips di alam, dan kerajinan yang paling polar berada di ketinggian MEO. Orbit ini paling sering digunakan dalam pemetaan permukaan dan satelit observasi karena memberikan sebuah satelit yang mengorbit bumi untuk mengambil keuntungan dari rotasi bumi menyebabkan seluruh permukaan bumi untuk lulus di bawah satelit. Banyak foto-foto permukaan bumi dalam aplikasi seperti Google Earth berasal dari satelit di orbit kutub.
    
Berbentuk bulat panjang

    
Orbit elips orbit berbentuk oval digunakan untuk tempat mengorbit dekat dengan bumi di lokasi tertentu dan mengorbit pada interval tertentu. Orbit elips memiliki dua jarak kritis yang disebut apogee dan perigee. Perigee adalah ketika sebuah benda orbit terdekat dengan bumi. Apogee adalah ketika itu paling jauh. Satelit orbit elips menutupi daerah kutub di mana satelit geostasioner tidak dapat mencapai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar