PASANG TV DIGITAL NEXMEDIA

Pasang TV DIGITAL NEXMEDIA " TV DIGITAL Yang Menggunakan Antena TV Biasa "
Email : agus.nurcakim@gmail.com
S M S : 082111942581
PIN : 767F476D
Tersedia Paket Khusus Sport " Nexsport Platinum " : Berlangganan 1 Tahun, Bayar 950.500 ( Free Biaya Deposit Decoder + Pemasangan + PPn ).

Selasa, 03 Juli 2012

Satellite Subsystems


Satelit modern adalah bagian yang sangat rumit peralatan terdiri dari lebih dari setengah lusin subsistem utama dan ribuan bagian. Satelit hidup dan mati dalam ruang dan dikenakan lingkungan bermusuhan extremly. Di bawah ini adalah 'daftar singkat' dari apa yang masuk ke bangunan satelit.UMUM SATELIT subsistem


    Tenaga penggerak

    
Sistem propulsi hanya sebagian komponen yang mendapatkan satelit ke orbit. Kimia lainnya atau motor listrik digunakan untuk memindahkan kembali satelit ke orbit yang benar ketika salah tarik atmosfer, medan magnet atau angin surya membelokkan satelit keluar dari lintasan yang benar itu. Motor ini meningkatkan kembali ke ketinggian yang tepat, mempercepat satelit ke atas, memperlambatnya, atau mengubah sudut lintasan.
    
Kekuasaan

    
Solar panel digunakan dalam kombinasi dengan baterai untuk menyediakan sumber konstan daya listrik di satelit. Baterai digunakan ketika satelit tidak di sinar matahari langsung, dan memungkinkan satelit untuk terus berfungsi. Satelit LEO memiliki kebutuhan yang lebih besar dari baterai, sementara satelit GEO memiliki lebih sedikit, karena mereka terkena sinar matahari lebih lama.
    
Komunikasi

    
Subsistem komunikasi menggunakan pemancar, penerima atau transponder (pemancar dan penerima dalam satu komponen). Subsistem komunikasi menangani semua mengirim dan menerima fungsi komunikasi. Jika itu adalah satelit komunikasi, ini akan menjadi bagian berat konstruksi satelit.
    
Suprastruktur

    
Satelit harus bertahan hidup kekuatan kekerasan naik roket ke ruang angkasa. Suprastruktur satelit tidak hanya mendukung dalam ruang, tapi mengurangi guncangan dan getaran komponen internal mungkin menderita selama peluncuran.
    
Panas

    
Inti dari sistem termal adalah untuk mengatur suhu komponen satelit. Terlalu panas atau terlalu dingin, atau terlalu besar ayunan suhu sebelum waktunya akan berakhir masa manfaat dari satelit. Sistem ini membuang panas jauh dari bumi, keluar ke angkasa, sehingga tidak mengganggu operasi satelit.
    
Sikap

    
Satelit harus menghadapi bumi setiap saat. Sistem kontrol sikap memungkinkan satelit untuk tetap menunjuk dengan benar. Ini sering motor sangat kecil dibandingkan dengan sistem propulsi.
    
Telemetri dan Komando

    
Satelit harus memberitahu pusat operasi sattellite apa kondisi saat itu adalah, dan di mana ia berada di orbit. Seringkali sebuah sistem 'mercusuar' sederhana digunakan untuk memungkinkan stasiun tanah untuk melacak satelit di orbit. Informasi tambahan disampaikan ke tanah, seperti suhu operasi kerajinan, negara program itu dan sistem operasi, serta sejumlah fungsi internal lainnya.
RINGKASAN
Satelit harus mengatasi suhu tinggi duduk di sinar matahari langsung, dan mutlak-nol dekat suhu mereka drop down ke dalam bayangan bumi. Kenyataan bahwa mereka bergerak cepat antara dua ekstrem suhu berarti rentang hidup mereka sangat singkat. Seakan ini saja tidak cukup, mereka harus menghadapi angin matahari, yang menciptakan penumpukan listrik statis pada satelit.
Semua faktor ini berkontribusi mensyaratkan bahwa komponen satelit sangat tahan lama dan karena itu sangat, sangat mahal. Inilah sebabnya mengapa sangat sedikit perusahaan dan pemerintah mengoperasikan satelit, dan hanya segelintir perusahaan membangun mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar