PASANG TV DIGITAL NEXMEDIA

Pasang TV DIGITAL NEXMEDIA " TV DIGITAL Yang Menggunakan Antena TV Biasa "
Email : agus.nurcakim@gmail.com
S M S : 082111942581
PIN : 767F476D
Tersedia Paket Khusus Sport " Nexsport Platinum " : Berlangganan 1 Tahun, Bayar 950.500 ( Free Biaya Deposit Decoder + Pemasangan + PPn ).

Selasa, 03 Juli 2012

Computer Appliances


Computer Appliances / Sebuah alat komputer adalah perangkat komputasi khusus dengan perangkat keras khusus dan / atau perangkat lunak dibangun untuk melayani kebutuhan tertentu atau fungsi.
Peralatan komputer berbeda dari komputer untuk keperluan umum seperti komputer desktop atau server dalam bahwa mereka biasanya tidak dirancang untuk dimodifikasi oleh pengguna akhir. Semua fungsi ini 'disegel dalam' di pabrik dalam beberapa cara.
Sebuah alat komputer sering, namun tidak selalu, dibangun dengan prosesor khusus yang disebut 'aplikasi chip terintegrasi khusus' (ASICs) atau programmable logic controller (PLC) yang memiliki optimasi khusus dalam desain mereka untuk membuat mereka lebih cepat dan lebih efisien dalam tugas tertentu seperti sebagai pengolahan, jaringan inspeksi video dan paket forwarding, atau enkripsi. Beberapa peralatan komputer hanya memiliki suite perangkat lunak khusus yang telah terintegrasi di dalam alat komputer sedemikian rupa untuk menghadirkan kemampuan yang signifikan untuk menanggung pada masalah teknologi informasi umum, seperti keamanan, SPAM dan virus memblokir atau jaringan.Tutorial Peralatan Topik Komputer

    
Jenis Peralatan Komputer
    
Keuntungan dari Peralatan Komputer
    
Komputer Peralatan Keterbatasan
    
Komputer Peralatan Arsitektur
Jenis Peralatan Komputer
Peralatan adalah custom-built agar sesuai dengan segmen pasar tertentu, seperti pengguna rumah, kantor kecil, perusahaan dan operator komunikasi. Sebagian besar dirancang untuk digunakan kecil-kantor dan rumah, dan datang dengan antarmuka web browser manajemen berbasis digunakan untuk membuat dikonfigurasi pengguna perubahan ke perangkat dan mengelola layanan alat komputer. Contoh alat komputer meliputi:
Penyimpanan Peralatan
    
Sebuah alat penyimpanan menyediakan kapasitas penyimpanan data yang sangat besar yang dibuat tersedia untuk semua komputer di jaringan melalui saham dikonfigurasi pada komputer on-board digunakan untuk mengelola dan mengontrol unit penyimpanan. Peralatan penyimpanan sering dirancang untuk mendukung sejumlah besar hard drive dan membuat ruang yang tersedia melalui jaringan atau 'kain' komunikasi serat optik.Network Appliance
    
Peralatan jaringan sering memiliki perangkat lunak khusus dan / atau prosesor untuk routing dan forwarding paket dan melakukan fungsi-fungsi keamanan yang berjalan pada logic controller diprogram khusus dan chip aplikasi terintegrasi khusus. Biasanya ditujukan untuk penggunaan rumah dan kantor kecil, perangkat ini menggabungkan switch jaringan, routing dan fungsi firewall dalam satu perangkat dengan antarmuka administrasi berbasis web browser.Peralatan Keamanan
    
Peralatan keamanan sering berisi perangkat lunak khusus dan / atau prosesor untuk melakukan inspeksi paket, enkripsi atau fungsi lainnya.
Anti-virus dan Anti-SPAM Tangga
    
Sebuah alat anti-virus dirancang untuk memberikan perlindungan anti-virus dan anti-spam untuk perusahaan dengan menyaring surat masuk dan virus pengupasan dari mail dan lampirannya. Beberapa variasi dari peralatan ini juga akan men-download anti-virus dan definisi dan menyediakannya untuk semua komputer di jaringan.Internet Gateway
    
Gateway Internet melakukan fungsi yang menghubungkan rumah dan kantor kecil untuk penyedia telekomunikasi. Kadang-kadang disebut 'modem', mereka terhubung ke TV kabel atau jaringan telepon perusahaan dan menyediakan satu atau lebih port jaringan ethernet bagi konsumen untuk pasang jaringan mereka ke dalam. Gateway ini terhubung ke jaringan penyedia, memperoleh alamat, menyediakan alamat untuk rumah atau komputer kantor di belakang gateway internet sehingga mereka dapat berkomunikasi dengan Internet. Sebagian besar gateway datang dengan built-in fungsi keamanan untuk memblokir serangan Internet dan melindungi pengguna akhir dari berbagai ancaman keamanan.Peralatan Server
    
Disebut juga alat berbasis server, alat server adalah komputer standar, server dengan bundel perangkat lunak kustom vendor diinstal pada server. Peralatan server menyediakan bolt-on fungsionalitas untuk perusahaan dan biasanya lebih fleksibel dan dapat dikonfigurasi dari standar berbasis hardware peralatan. Peralatan server sering menjalankan Linux dimodifikasi atau sistem operasi Windows, dan satu atau lebih khusus vendor aplikasi dan diadministrasikan melalui antarmuka web atau langsung dari server itu sendiri.

 
Keuntungan dari Peralatan Komputer
Appliance Komputer Penjualan Pitch:

    
Murah
    
Mudah dan cepat untuk menginstal - pasang dan menggunakannya segera
    
Tidak diperlukan pengetahuan khusus
    
Beli peralatan lebih ketika Anda membutuhkannya
Alat komputasi penjualan pitch adalah bahwa alat komputasi akan menjadi mudah digunakan: 'hanya colok dan nyalakan. Promosi dagang melanjutkan bahwa tidak ada pengetahuan khusus yang diperlukan, dan bahwa fungsi yang diinginkan langsung akan tersedia, dengan cepat dan mudah dengan biaya rendah, menghemat usaha dan waktu akhir pengguna dan usaha. Iklan akan menjelaskan perangkat sebagai sebagai mudah digunakan sebagai pemanggang dapur. Kenyataannya mungkin sedikit berbeda.

 
Komputer Peralatan Keterbatasan
Realitas Komputer Peralatan:

    
Alat komputer mungkin bekerja sebagai diiklankan
    
Mengakses fungsi penuh dari alat komputer biasanya membutuhkan pembelian tambahan modul, firmware atau lisensi.
    
Alat komputer mungkin memiliki keterbatasan unadvertised.
    
Alat komputer mungkin tidak sepenuhnya sesuai dengan kebutuhan yang sebenarnya (lihat poin sebelumnya)
    
Anda AKAN membayar untuk fitur tambahan dan upgrade, jika upgrade bahkan mungkin.
    
Tidak dapat mengakses internal sistem untuk menyesuaikan sistem sesuai dengan kebutuhan anda
    
Solusi yang diberikan dapat menjadi eksklusif, dan tidak kompatibel dengan produk lainnya, layanan atau solusi
    
Tidak dapat memperbarui sistem untuk menutup kerentanan keamanan
    
Mungkin harus menghapus perangkat dan menggantinya untuk upgrade.
    
Manajemen overhead - terlalu banyak perangkat untuk melacak dengan mudah, dan alat masing-masing harus dikonfigurasi secara individual.
Meskipun peralatan komputasi sering dapat dikonfigurasi, mereka sering tidak dapat dimodifikasi dan upgrade dapat dibatasi. Vendor telah 'disegel dalam' konfigurasi dan fungsi di pabrik. Jika fungsi tambahan yang dibutuhkan, pembelian tambahan dari sebuah 'gambar firmware' atau kunci lisensi diperlukan, atau perangkat harus dihapus dan diganti dengan solusi (dan lebih mahal) lebih kuat. Biasanya jika alat komputasi dapat dimodifikasi, biasanya hanya produsen yang dapat melakukannya, dan sering biaya uang dan kadang-kadang konsultan mahal.
Hal ini tidak biasa untuk sebuah perusahaan perangkat lunak untuk menawarkan versi alat produk mereka sebagai produk sebuah 'entry level', yang kemudian mengarah ke pembelian produk perangkat lunak lengkap kemudian ketika pengguna akhir menemukan bahwa alat tidak pas kebutuhan mereka.Komputer Peralatan ArsitekturRumah dan Komputer SoHo Tangga
Peralatan komputer kecil untuk rumah atau kantor kecil akan datang 'disegel' di pabrik sebagai papan komponen tunggal yang terintegrasi di dalam kasus-faktor bentuk plastik kecil. Dalam kasus plastik Anda akan menemukan sebagian dari komponen sebagai berikut, diintegrasikan ke dalam dewan logika tunggal:

    
Flash Memory
    
Prosesor atau Aplikasi-Spesifik Chip Terpadu (s) (ASICs)
    
RAM
    
Nirkabel (WiFi) atau kabel Ethernet Jaringan pelabuhan
    
USB Port
    
Linux berbasis sistem operasi atau mikro-kernel
    
Virtual Machine atau Java Virtual Machine
    
Web server dengan antarmuka administratif
Peralatan Server
Enterprise-kelas peralatan komputer biasanya terdiri dari komputer standar atau server dengan satu atau lebih suite software khusus diinstal di atas sistem operasi yang disesuaikan. Karena komputer standar yang digunakan, komputer adalah sama seperti komputer lain dan mudah dikelola oleh profesional TI dengan pengalaman dalam administrasi server dasar. Karena perangkat lunak berada pada drive komputer standar keras, perangkat lunak dapat ditambal atau upgrade dengan menggunakan built-in vendor disediakan fungsi update yang men-download patch atau update dari website vendor melalui Internet dan berlaku secara otomatis ke server.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar