PASANG TV DIGITAL NEXMEDIA

Pasang TV DIGITAL NEXMEDIA " TV DIGITAL Yang Menggunakan Antena TV Biasa "
Email : agus.nurcakim@gmail.com
S M S : 082111942581
PIN : 767F476D
Tersedia Paket Khusus Sport " Nexsport Platinum " : Berlangganan 1 Tahun, Bayar 950.500 ( Free Biaya Deposit Decoder + Pemasangan + PPn ).

Selasa, 03 Juli 2012

Computer Components

When people think of a personal computer they think of the big pieces they can lay their hands on. This includes the monitor, the CPU chassis, the mouse and the keyboard.

Computer Monitor

Monitor komputer adalah peralatan yang menggunakan komputer untuk menampilkan teks dan gambar. Monitor komputer adalah salah satu sinar katoda tabung desain (ditampilkan di sini) atau desain panel datar, kadang-kadang disebut LCD. LCD ditampilkan di sebelah kanan, sinar katoda tabung desain ditunjukkan di sebelah kiri. Cathod monitor tabung sinar berbasis lebih baik untuk high-end video, mengedit foto dan grafis 3D. Layar LCD yang lebih baik untuk rumah umum dan kantor komputasi. Monitor yang mahal, panel datar yang semakin murah dari hari ke hari.

Computer Chassis or Computer Case

The 'keberanian' dari komputer yang dalam hal komputer. Ada dua tipe dasar komputer pribadi desain kasus, desktop dan tower. Pada bagian kiri kita melihat desain desktop. Its disebut desain desktop karena duduk di atas meja. Salah satu perkembangan yang lebih baru adalah untuk ukuran chassis komputer sehingga cocok di rak peralatan hiburan. Ini disebut Home Theater PC (HTPC) kasus atau kasus 'media center'.

Berikut ini adalah jenis kedua chassis komputer pribadi atau komputer desain kasus, desain menara. Menara ini duduk di lantai di bawah meja, biasanya. Ada beberapa ukuran komputer menara:

     menara
     Mid-Tower (Ukuran ATX dan ATX motherboard mikro)
     Mini Tower (mikro ATX motherboard saja)

Ukuran casing komputer menentukan faktor bentuk motherboard yang akan muat di dalam casing komputer.

The Keyboard

Item berikutnya orang pikirkan adalah keyboard. Keyboard menyediakan kemampuan untuk memasukkan teks ke komputer. Ada banyak desain keyboard yang berbeda dengan segala macam fungsi bagus.

Layout keyboard yang paling umum adalah QWERTY (digambarkan di sini) tata letak, dinamakan demikian karena enam karakter pertama di bagian atas keyboard adalah QWERTY. Ada juga keyboard Dvorak layout, yang dipatenkan pada tahun 1936 pada bulan Agustus Dvorak yang seharusnya memungkinkan tingkat mengetik lebih cepat, tetapi karena sebagian besar orang belajar dan menggunakan tata letak QWERTY pertama, mereka harus un-belajar QWERTY untuk menggunakan Dvorak, jadi tidak terlalu populer, selain menjadi lebih mahal karena lebih sedikit dari mereka yang dibuat.

Keyboard Anda tidak benar-benar menghasilkan characeters, itu menghasilkan nilai tekanan tombol yang diterjemahkan komputer ke karakter di layar, sehingga Anda dapat mengubah tata letak keyboard Anda setiap saat, hanya tidak akan cocok dengan lables pada kunci Anda
.

The Mouse

Terakhir, tetapi tentu tidak sedikit adalah mouse. Mouse adalah apa yang Anda gunakan untuk point-and-klik, tapi kemudian jika Anda sedang berselancar halaman web ini, kemungkinan besar, Anda sudah tahu apa yang mouse dan apa yang dilakukannya. Ada beberapa jenis tikus di luar sana berdasarkan bagaimana tikus dicolokkan ke komputer dan apakah menggunakan kabel.

     PS2 kabel mouse
     USB kabel mouse
     USB Wireless mouse

Berikutnya, ada berbagai jenis tikus berdasarkan bagaimana mouse benar-benar bekerja:

     Bola mouse (menggunakan bola internal dan rol untuk mendeteksi gerakan)
     Laser mouse (menggunakan internal LED untuk mendeteksi permukaan di bawah mouse)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar