PASANG TV DIGITAL NEXMEDIA

Pasang TV DIGITAL NEXMEDIA " TV DIGITAL Yang Menggunakan Antena TV Biasa "
Email : agus.nurcakim@gmail.com
S M S : 082111942581
PIN : 767F476D
Tersedia Paket Khusus Sport " Nexsport Platinum " : Berlangganan 1 Tahun, Bayar 950.500 ( Free Biaya Deposit Decoder + Pemasangan + PPn ).

Selasa, 03 Juli 2012

Desktop Computer


Komputer "desktop" istilah berasal dari zaman ketika itu dianggap apik untuk sebuah komputer cukup kecil untuk muat di atas meja dan "komputer pribadi" datang mulai digunakan, pada akhir 70 dan awal 80-an.
Komputer desktop istilah digunakan bergantian dengan "komputer pribadi", tetapi ada jenis lain dari komputer yang juga disebut "komputer pribadi". Pada suatu waktu, setiap komputer dengan daya pemrosesan yang wajar itu besar, berat, keras, dibaut ke lantai dan kira-kira ukuran sebuah refridgerator.Sebagai perangkat keras komputer telah menjadi lebih kecil dan lebih terintegrasi, komputer desktop sekarang dianggap sebagai sistem, besar kikuk dibandingkan dengan ramping saat ini, laptop ramping, efisien notebook dan sangat portabel tablet PC (iPad Apple, Samsung Galaxy, HP Touch dan lain-lain) . Komputer desktop saat ini adalah kisaran atas dari komputasi kebanyakan rumah listrik dan pengguna kantor memiliki akses untuk langsung di meja mereka. Komputer-komputer ini berada di aliran listrik, tidak baterai, sehingga mereka memiliki listrik untuk menjalankan prosesor lebih cepat, lebih banyak memori dan disk dan beroperasi pada kecepatan yang lebih tinggi. Sebagai aturan umum, komputer desktop baru akan lebih kuat dan memiliki kapasitas penyimpanan yang lebih dari komputer yang lebih kecil seperti laptop, ultrabook, notebook atau tablet PC. Sebagai aturan umum, komputer desktop akan mendapatkan Anda kekuatan komputasi yang lebih untuk dolar Anda. Membuat elektronik yang lebih kecil dan portabel berarti biaya yang lebih besar, dan penggunaan daya yang rendah listrik berarti elektronik lebih lambat.Namun, harus tinggal dipasang ke dinding, dan menggunakan kekuatan yang haus teknologi terbaru berarti bahwa PC desktop terikat pada meja. Ini tidak akan berhasil tanpa usaha, dan itu portabel, tetapi hanya sedikit, jika Anda memiliki keranjang untuk semuanya.Produsen komputer desktop seperti Apple, Asus, Dell, Gateway, HP, Lenovo dan lain-lain dapat membuat paket hardware dan software bersama-sama dari yang Anda dapat membeli sendiri, tetapi Anda mendapatkan paket mereka, yang sering kali berisi array yang luas dari percobaan-ware dan tawaran-ware dan software yang sangat kecil yang benar-benar bekerja.Namun, selalu ada variasi gaya dan bentuk desktop dan pasar untuk PC telah tersegmentasi berdasarkan apa PC akan digunakan untuk. Pada 2012, kerusakan terlihat seperti ini:

    
Game PC adalah High-Performance desktop dari produsen seperti Alienware (sekarang Dell) & CyberPower
    
All-in-One PC situlah monitor menggabungkan komputer dan speaker (semua dalam satu paket). Hampir setiap orang yang membuat.
    
Multi-PC Media yang dirancang untuk video Internet dan menghubungkan ke layanan seperti NetFlix, Hulu dan lainnya.
    
Standar Desktop PC dalam versi AMD dan Intel. (AMD dan Intell membuat prosesor).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar