PASANG TV DIGITAL NEXMEDIA

Pasang TV DIGITAL NEXMEDIA " TV DIGITAL Yang Menggunakan Antena TV Biasa "
Email : agus.nurcakim@gmail.com
S M S : 082111942581
PIN : 767F476D
Tersedia Paket Khusus Sport " Nexsport Platinum " : Berlangganan 1 Tahun, Bayar 950.500 ( Free Biaya Deposit Decoder + Pemasangan + PPn ).

Selasa, 03 Juli 2012

Satellite Uplink and Downlink Chains

Rantai uplink istilah digunakan untuk merujuk pada serangkaian potongan peralatan yang digunakan untuk menghasilkan sinyal frekuensi radio untuk mengirimkan data.
Gambaran yang diberikan di sini adalah tidak tepat sebagai konfigurasi yang tepat dapat sangat bervariasi. Rantai downlink dibangun dengan menggunakan hampir peralatan yang sama dalam urutan terbalik.Lihatlah gambar di bawah ini dan perhatikan jalur perangkat pada sisi kiri dengan semua panah ke atas.DIGITAL SATELIT UPLINK RANTAI

Cara kerjanya:

   
1. Digital data dikirim ke modulator yang mengambil data dan mengubahnya menjadi sinyal termodulasi dalam kisaran Intermediate Frequency (70-140 Mhz). Para modulator menggunakan standar seperti Digital Video Broadcast untuk mengatur komunikasi melalui microwave link.
    2.
Frekuensi Menengah disalurkan ke sebuah "converter up" (biasanya melalui kabel koaksial terlindung)   yang mencampur frekuensi menengah dengan frekuensi yang lebih tinggi untuk menghasilkan frekuensi akhir yang membawa data dimodulasi.
   
3. Kebisingan akan dihapus dari sinyal baik melalui sebuah band lulus filter atau alat lainnya dan kemudian diperkuat dalam sebuah klystron, Perjalanan Tabung Gelombang atau amplifier Solid State.
   
4. Sinyal dibersihkan akhir ditransmisikan turun panduan gelombang ke piring.
   
5. Tanduk pakan pada titik fokus piring memancarkan transmisi radio frekuensi tinggi, yang hidangan berfokus ke arah transmisi pada satelit.Data komputer dikirim melalui kabel serial ke modulator. Modulator mengambil data dan menghasilkan Freqency radio dari itu. Frekuensi ini biasanya dalam apa yang disebut 'L-band jangkauan (70-140Mhz). Modulator melewati informasi melalui kabel koaksial ke 'up converter', yang mengubah frekuensi radio dari up 'L-band untuk freqencies microwave di C, S, X, Ka, dan rentang Ku band (frekuensi di atas 1.000 Mhz) . Setelah sinyal akhir ini telah diproduksi, itu diperkuat untuk meningkatkan daya output total yang efektif. Sinyal tersebut kemudian dikirim keluar piring melalui tanduk pakan.DOWNLINK RANTAICara kerjanya:

   
1. Satelit mengirimkan sinyal yang berisi data
   
2. Sinyal yang diterima pada hidangan sattellite
   
3. Sinyal diperkuat dan diumpankan ke Converter Bawah
   
4. Converter Bawah downmixes sinyal untuk membuat frekuensi menengah
   
5. Frekuensi menengah diumpankan ke demodulator dan diubah menjadi sinyal data
   
6. Datastream diteruskan ke jaringan melalui router.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar